Baterai Anda Boros Saat Bermain Pokemon Go? Ini Solusinya

8/01/2016



Baterai Anda Boros Saat Bermain Pokemon Go? Ini Solusinya - Pokemon Go saat ini telah menjadi game yang digandrungi berbagai pengguna smartphone. Game ini berbasis augmented reality dan lokasi ini memungkinkan pemain mengumpulkan banyaknya item Pokemon, dan bertarung dengan pemain - pemain Pokemon Go lainnya.

Sayangnya, game ini dikenal sebagai cukup menguras baterai smartphone yang sedang dipakai  saat bermain, dan Pokemon Go mewajibkan GPS agar selalu menyala, Nah berikut cara menghemat baterai saat anda Bermain pokemon Go :


1. Gunakan Fitur Battery Saver


Pokemon Go memiliki mode Battery Saver, yang dapat anda manfaatkan untuk menghemat penggunaan baterai smartphone anda. Anda cukup membuka menu Setting, selanjutnya centang Battery Saver.

Jika sudah aktif, mode ini akan membuat layar smartphone anda mati ketika smartphone menghadap ke bawah. Namun, tak perlu khawatir karena smartphone akan bergetar ketika anda berada di dekat Pokemon.

Dan untuk mengaktifkan layar kembali, anda cukup mengangkat smartphone dan bersiap menangkap Pokemon yang muncul. Manfaatnya fitur ini anda dapat lebih berkonsentrasi dengan lingkungan sekitar.

2. Matikan Musik dan Efek Suara

Musik dan efek suara pada game Pokemon Go dapat dimatikan, jika anda memang merasa tidak memerlukannya. Sebenarnya hanya sedikit mengonsumsi daya baterai smartphone anda, tetapi jika anda lakukan dalam jangka panjang, anda sudah cukup banyak energi baterai yang dihemat.


3. Power Bank

Terakhir anda bisa menggunaknan power bank jika baterai smartphone anda habis. Itulah cara hemat baterai saat bermain Pokemon Go, Semangat terus yaa mencari item Pokemon Go.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan sesuka hati anda, tetapi ingat gunakanlah bahasa yang sopan dan mudah dimengerti. Terima Kasih. EmoticonEmoticon