Ini Dia Cara Mengetahui Blog Copy Paste

7/26/2016
Ini Dia Cara Mengetahui Blog Copy Paste - Blog copy paste yaitu sebuah blog yang mengcopy artikel blog lain dan mempastekannya di blog si pengcopy, dengan bertujuan agar blog si pengcopy memiliki banyak artikel yang tidak susah panyah mengetikkankan artikel dan memikirkan tentang artikel blog tersebut.




Biasanya blog seperti ini pemiliknya belum mengerti sekali tentang ngeblog atau malas menulis artikel. Jadi si pengcopy memilih jalan pintas yaitu dengan mengcopy blog lain yang tidak bersalah, tatapi sayang blog seperti ini tidak disukai dimata google dan tidak bisa diterima adsense, blog seperti ini bisa saja di blokir oleh pihak google. Saya sarankan kalau anda serius di dunia blog yang tujuannya untuk menghasilkan uang buatlah artikel dengan original dan jika anda mengcopy blog lain maka berikan alamat URL sumber blog tersebut, tetapi yang namanya blog copy paste pasti sulit diterima adsense.




Nah berikut cara mengetahui blog kita copy paste

  1. Buka situs CopyScape
  2. Masukkan URL blog anda lanjut klik go
  3. Terakhir akan muncul tampilah apakah blog anda copy paste atau tidak
Ini contoh screenshot blog saya yang tidak copy paste


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan sesuka hati anda, tetapi ingat gunakanlah bahasa yang sopan dan mudah dimengerti. Terima Kasih. EmoticonEmoticon