Cara Daftar Akun Instagram di Andoid 2016

4/15/2016
Cara Daftar Akun Instagram di Andoid  2016 - Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto atau video yang memungkinkan pengguna mengambil foto atau video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.



Jadi tidak heran Instagram  digemari semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa, selain penggunaannya sangat mudah instagram banyak memiliki fitur-fitur menarik yang membuat kita tidak bisa lepas dari instagram.




Selain itu Instagram memiliki sebuah peluang buat para penggunanya dapat penghasilan tambahan maupun penghasilan utama bagi para pengguna, yaitu jika folower kita banyak secara otomatis para oldshop akan meminta mempromosikan produk mereka ke akun anda, kan enak cuman mengupload kita dapat penghasilan, berikut akan saya jelaskan cara daftar Instagram.




Cara Daftar Akun Instagram di Andoid 

1. Unduh aplikasi android di Play Store 
2. Instal dan buka aplikasi


Selanjutnya klik Buat Akun

3. Disini ada 3 pilihan  buat daftar Instagram yaitu dengan akun Facebook, akun Email dan       nomor Telepon, terserah anda mau pilih yang mana.





4.  Masukkan Email anda jika anda memilih akun Email terus kilik selanjutnya






5. Isi Nama Lengkap, Nama Penggung dan kata sandi, jika sudah Klik selanjutnya.




Selesai akun Instagram sudah terdaftar!!!






Demikianlah dari cara mendaftar akun Instagram,  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan sesuka hati anda, tetapi ingat gunakanlah bahasa yang sopan dan mudah dimengerti. Terima Kasih. EmoticonEmoticon